MULAWARMAN NEWS

Jelang Pilkada Paser 2020, Polres Paser bersama Forkopimda Komitmen Jaga Kamtibmas

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Situasi kondusif di wilayah Kabupaten Paser saat Pemilu legislatif dan Presiden beberapa waktu lalu tak lantas membuat Polres Paser surut menggelorakan semangat menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Komitmen Polres Paser selalu bersinergi dengan komponen seperti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan para tokoh di wilayah Kabupaten Paser selama ini terus di jalin. Salah satunya dengan kegiatan coffee morning di Mapolres Paser, Kamis (16/1/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, S.T, Kajari Paser M. Syarif, Ketua Pengadilan Negeri Boedi Haryantho, S.H, M.H, Ketua KPU Paser Abdul Qayim, Ketua Bawaslu Paser Aprianto Abdullah, Ketua FKUB Paser H. Abu Bakar Syam, Ketua PCNU Paser Khoirul Huda, Ketua Senkom Paser Suwarto.

Kapolres Paser AKBP Murwoto mengatakan kegiatan silahturami ini merupakan kunci dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat terlebih menjelang pesta demokrasi Kabupaten Paser.

‚ÄúSemua pihak memiliki peran masing-masing mengantisipasi setiap permasalahan kecil sedini mungkin,” kata Kapolres.

Kegiatan yang dirangkai deklarasi dengan Forkopimda adalah perwujudan komitmen bersama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Paser agar tetap kondusif aman dan damai.

“Ini komitmen kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai dengan porsi masing-masing dengan bijak dan penuh pertimbangan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua FKUB Paser H. Abu Bakar Syam mengajak seluruh instansi terkait agar mempertahankan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Sedangkan Ketua KPU Paser Abdul Qayim menyampaikan tentang tahapan-tahapan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Paser tahun 2020 baik yang sedang berlangsung maupun yang akan dilaksanakan. (*/rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *