MULAWARMAN NEWS

Kabar Duka, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi Tutup Usia

Bupati Paser Drs H. Yusriansyah Syarkawi, MSi

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kabar duka datang dari Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Bupati Paser periode 2016 – 2021 Drs H. Yusriansyah Syarkawi, MSi tutup usia.

Drs H. Yusriansyah Syarkawi, MSi  dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 05.00 WITA di Rumah Sakit Pertamina, Balikpapan.

Informasi terkait wafatnya Bupati Paser disampaikan Kasubag Komunikasi Pimpinan Setkab Paser Abd Kadir Sambolangi melalui salah satu grup media sosial facebook.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun
Telah berpulang ke rahmatullah bapak Bupati Paser Drs. H. YUSRIANSYAH SYARKAWI, M.Si.
Selasa, 16 Februari 2021, sekitar jam 5 subuh di RS Pertamina Balikpapan
Mohon doanya buat Alm. Dan dimaafkan jika ada kesalahan beliau. Aamiin YRA,” tulis Abd Kadir Sambolangi

Drs. H. Yusriansyah Syarkawi, M.Si yang saat ini berusia 70 tahun adalah seorang putra daerah yang lahir di Tanah Grogot, 26 Juli 1950.

Sebelum menjabat sebagai Bupati Paser sejak 17 Februari 2016 dan berpasangan dengan wakil bupati Paser Mardikansyah untuk masa bakti 2016–2021. Beliau juga pernah menjabat sebagai bupati Paser periode 1999–2004.

Segenap manajemen dan Redaksi MNEWSKALTIM.COM mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya Bupati Paser Drs. H. Yusriansyah Syarkawi. Semoga amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *