MULAWARMAN NEWS

Kabar Duka, Wakil Bupati Paser Tutup Usia

M-NEWS.ID, TANA PASER – Kabar duka datang dari Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Wakil Bupati H. M Mardikansyah meninggal dunia, Rabu (29/11/2019).

Ribuan pelayat datang memenuhi kediaman orang nomor dua di Kabupaten Paser tersebut. Selain itu hadir pula Bupati Paser H Yusriansyah, Dandim 0904/TNG Letkol Ardian Patria Chandra, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, Kajari Paser, Wakil Bupati PPU dan Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya serta sejumlah Kepala SKPD.

Setelah menempuh perjalanan dari Kota Balikpapan, sampaikan di jenazah di kediaman Jalan Hos Cokroaminoto Tanah Grogot, pemakaman pejabat yang dikenal murah senyum ini dilepas dengan upacara sipil,  setelah itu jenazah disholatkan di Mesjid Bina Islam untuk kemudian di makamkan di TPU Semumun Tanah Grogot.

Berdasarkan informasi, H.M. Mardikansyah wafat sekitar pukul 09.00 WITA pada Rabu (30/1/2019) kemarin di Rumah Sakit Umum Kanutjoso Djatiwibowo, Balikpapan seusai melaksanakan ibadah umroh di tanah suci.

Segenap manajemen dan Redaksi M-News.id mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya Wakil Bupati Paser H. M.  Mardikansyah, semoga amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT. Aamiin.

(Rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *