Kakanwil Kemenkumham Kaltim Minta Jajaran Rutan Tanah Grogot Solid Hadapi TPN

Kakanwil Kemenkumham Kaltim Sofyan didampingi Karutan Tanah Grogot Doni Handriansyah berkeliling Rutan

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Timur Sofyan meminta jajaran dari Rutan Tanah Grogot untuk selalu solid menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN).

Hal itu disampaikan Kakanwil saat memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi dalam Rangka Penguatan ZI menuju WBK/ WBBM dan Tata Nilai ASN kepada pegawai dan seluruh Tim Pokja di Aula Rutan, Selasa (3/8/2021).

“Selamat kepada Rutan Tanah Grogot menjadi salah satu dari 8 satker yang lolos TPI dan akan menuju TPN,”

Kakanwil Kemenkumham Kaltim Sofyan

Sofyan juga mengapresiasi perubahan-perubahan yang telah dilaksanakan Rutan Tanah Grogot di bawah kepemimpinan Kepala Rutan Doni Handriansyah agar memenuhi syarat TPN.

“Alhamdulillah hari ini telah saya saksikan langsung 6 area perubahan telah dilaksanakan dengan baik, ini membuktikan bahwa Rutan Tanah Grogot sudah memenuhi syarat untuk masuk TPN,” ucapnya.

Sofyan juga mengingatkan seluruh jajaran Rutan Tanah Grogot untuk meningkatkan komitmen, konsistensi, meluruskan kesadaran, serta membahkan Inovasi dan tidak lupa melakukan evaluasi.

“Pastikan tidak ada berita negatif yang viral, waspadai Mistery Shopper, dan yang paling penting jangan lupa Berdoa,” tuturnya.

Kendati demikian, Dia juga meminta seluruh jajaran untuk terus menjaga solidaritas agar tetap solid,karena ketika kita bersatu akan sulit untuk dipatahkan.

“Ibaratkan satu buah lidi akan mudah patah dibandingkan dengan banyak lidi yang disatukan menjadi sapu lidi,” pesannya.

Baca Juga :

Seluruh keberhasilan yang telah diperoleh, lanjut Sofyan, tentu semua bisa terwujud oleh komitmen yang dijalankan dari atasan hingga bawahan.

“Ini adalah kerja keras dari teman-teman semua, kita patut bangga atas pencapaian yang telah dicapai dan semoga bulan Desember kita semua dapat memakai pin WBK,” kata Sofyan.

Diakhir, tak lupa Kakanwil juga kembali mengingatkan jajarannya agar tetap selalu untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimana saja. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.