MULAWARMAN NEWS

Kapolda Kaltim Kunjungi Paser, Pastikan Kamtibmas Jelang Pilkada

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak mengunjungi Mako Polres Paser, Kamis (03/12/2020) dalam rangka memastikan kesiapan situasi keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Paser tahun 2020.

Kapolda Kaltim Herry Rudolf Nahak mengatakan tujuan kunjungan kerjanya kali ini juga bertujuan untuk bersilahturahmi juga sekaligus memberikan semangat dan menekankan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri.

“Personil Polri harus bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Timur sehingga dicintai masyarakat,”

Kapolda Kaltim Irjen Herry Rudolf Nahak

Dalam arahannya, Kapolda Kaltim juga menekankan bahwa beberapa situasi Kamtibmas di Paser harus tetap terjaga dengan baik ditengah situasi menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020

Baca Juga :

Kapolda Kalimantan Timur juga menekankan kepada seluruh Personel terkait Netralitas Personel dalam pengamanan pilkada serentak nanti yang dilaksanakan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

Tak lupa, Dia pun mengajak masyarakat untuk selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Terkait perayaan tahun baru, Dia mengatakan tidak ada kegiatan keramaian karena dari awal Polri telah menetapkan tidak ada izin keramaian.

“Saya berharap dukungan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun hal ini bertujuan untuk menekan angka penderita covid-19 di Paser. (red)

Sumber: Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *