MULAWARMAN NEWS

Kapolres Paser beri Penghargaan 7 Personil Gara-gara ini

M-NEWS, TANA PASER – Kepolisian Republik Indonesia Resr Paser memberikan penghargaan kepada 7 personil berdasarkan prestasi yang telah dicapai, Senin (18/2/2019) pagi dihalaman Mapolres Paser dalam upacara yang dipimpin langsung.

Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra mengatakan pemberian penghargaan merupakan satu upaya dalam menjaga sinergitas dan etos kerja dalam internal satu jajarannya.

Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra dalam amanatnya menyampaikan upacara bulanan ini merupakan upacara kedua di tahun 2019.

“Dalam pelaksanaan tugas di tahun lalu menjadi evaluasi untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas di tahun 2019 ini. Jangan pernah berhenti untuk berfikir dan bertindak demi masyarakat dan organisasi. Jadilah tauladan bagi masyarakat, baik dalam sikap, bicara, kinerja dan menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik,” ucap AKBP. Roy.

Selain itu Ia juga berpesan agar setiap personil Polres Paser agar tetap menjaga solidaritas sesama anggota dan tetap menjalin sinergitas yang baik.

“Perkuat soliditas internal dan eksternal dengan mengoptimalkan peran 3 pilar Kamtibmas dalam mendeteksi dan merespon masalah-masalah sosial, dan yang terpenting adalah menjaga kesehatan serta mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, semoga Pemilu 2019 tetap aman dan konsusif dan polri harus Netral,” tegasnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan bahwa seperti di ketahui dan lihat bersama 7 personel Polsek Kuaro menerima Reward/penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam tugas kepolisian. Mudah-mudahan apa yang diterima rekan kita bisa menjadi motivasi personel yang lain.

“Kepada personel yang lain diharapkan mampu mencontoh tujuh rekan kita yang berprestasi dalam tugas. Kalaupun tidak bisa paling tidak personel lainnya bisa menghindari pelanggaran yang dapat mencoreng citra kepolisian,” pungkasnya

Seperti yang diketahui,sejumlah personil yang mendapat Reward dalam kegiatan tersebut ialah. Sejumlah personil Polsek Kuaro yaitu Aiptu. Abdy Hidayat Haris, Aipda. Rozak Muhammad, Aipda. Sucipto, Bripka. Muhidin, Bripka. Zuprianto, Brigpol. M. Padillah dan Brigpol. Aris Susanto.

Ketujuh personel tersebut mendapatkan Reward lantaran dinilai berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam tugas dalam keberhasilannya mengungkap Kasus Curas dan Curanmor diwilayah Hukum Polres Paser.

Adapun keberhasilannya dengan menangkap 9 orang pelaku Curas dan Curanmor beserta berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 unit sepeda motor. (aia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *