MULAWARMAN NEWS

Kapolres Paser Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas selama Ramadhan

Kapolres Paser Dudy Iskandar

M-News.id – Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar himbau masyarakat Kabupaten Paser untuk turut menjaga Kamtibmas selama ramadhan 1438 H agar tetap aman dan kondusif.

“Agar tujuan ramadhan bisa tercapai, maka kita harus turut menjaga agar semua tetap tertib, aman dan damai,” kata Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar.

Selama ramadhan, lanjut Dudy, Polres Paser menyiapkan langkah-langkah pengamanan terutama di tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya.

“Kami akan fokus pengamanan di tempat ibadah dan keramaian, terutama mengantisipasi dari tindak pidana curanmor, untuk itu parkir kendaraan pada tempat yang benar-benar aman dan jangan lupa gunakan kunci pengaman ganda,” ujar Dudy.

Ketika ditanya tentang razia petasan, Dia menegaskan akan rutin melakukan penertiban agar situasi bisa terkendali, bila petasannya masuk dalam kategori membahayakan akan kita amankan.

“Petasan yang sekira kita membahayakan, akan kita sita, karena selain merugikan diri sendiri, bisa merugikan orang lain, seperti kejadian di rumah Kapolda beberapa waktu lalu,” tegasnya.

Dia juga menyampaikan, bila masyarakat memerlukan bantuan polisi atau menemukan hal-hal yang mecurigakan, segera hubungi pos kepolisian terdekat atau hubungi call centre 110. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *