MULAWARMAN NEWS

Kapolres Paser Minta Masyarakat Tak Perlu Takut Divaksin Covid-19

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto bersama Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko saat menerima sertifikat vaksin Covid-19

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto meminta masyarakat Kabupaten Paser tidak perlu takut menjadi penerima vaksin Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolres seusai menjadi salah satu penerima suntikan vaksin Covid-19 di RSUD Panglima Sebaya, Jum’at (29/1/2021) pagi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat tidak perlu ragu dan tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin ini telah dijamin aman,”

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto

Kapolres menambahkan, vaksinasi kepada dirinya bersama Forkompimda di kloter pertama ini juga untuk membuktikan bahwa vaksin produksi sinovac yang digunakan pemerintah ini aman disuntikkan ke dalam tubuh.

“Alhamdulillah saya bersama Dandim, Sekda dan para  tokoh sudah membuktikan kepada masyarakat bahwa vaksinnya aman pada diri kami. Selain itu, vaksinasi ini sebagai usaha kita untuk melawan Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga :

Dia juga mengingatkan, bagi yang telah melewati tahapan vaksinasi agar tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tetap patuh menjalankan prokes dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Paser Kaharuddin secara resmi membuka Pencanangan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Paser di RSUD Panglima Sebaya, Jum’at (29/1/2021).

Pencanangan tersebut juga dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Paser, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk sekaligus menerima penyuntikan pertama vaksin Covid-19. (drn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *