MULAWARMAN NEWS

Kapolres Paser Pererat Tali Silaturahmi dengan Insan Pers

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto saat silaturahmi dengan insan pers, Jum’at (25/9/2020)

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto yang baru dilantik Jum’at (11/9/2020) oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak menggelar silaturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Paser dan insan pers di Kedai Pazer, Jum’at (25/9/2020)

Kegiatan yang dihadiri sejumlah PJU Polres Paser, Ketua PWI Paser Ropii, serta wartawan dari media cetak, elektronik, dan media online yang bertugas di Kabupaten Paser berjalan dalam suasana penuh keakraban dan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto dalam kesempatan itu mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan wartawan yang kesehariannya biasa bertugas meliput kegiatan Polres Paser.

“Semoga pertemuan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan sinergi antara Polres dengan media yang selama ini sudah bermitra dengan baik,”

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto

Kapolres juga mengapresiasi keberadaan insan media yang selama ini turut mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Paser serta mengajak seluruh pihak bersama-sama membangun negeri.

Baca Juga :

Dia juga berharap silaturahmi jajaran Polres Paser dengan rekan media bisa dilaksanakan secara berkala, sehingga terjalin komunikasi dan kebersamaan yang lebih erat.

Dalam pertemuan tersebut juga selain diisi dengan perkenalan para wartawan dan Kapolres yang baru, juga diisi sesi diskusi untuk menampung aspirasi rekan-rekan wartawan. (rhn)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *