MULAWARMAN NEWS

Kapolres Senam bersama Siswa TK Bhayangkari

Kapolres Paser AKBP saat menerima kunjungan siswa TK Bhayangkari Tanah Grogot di Mapolres Paser, Sabtu (18/2/2017)

TANA PASER (M-News.id) – Upaya Polres Paser untuk mendekatkan diri kepada anak anak sejak dini terus digiatkan, bahkan
Kapolres Paser pun turut bergoyang bersama puluhan siswa-siswi TK Bhayangkari dalam kegiatan senam bersama di lapangan indoor Mapolres Paser, Sabtu (18/2/2017).
Ibu guru dan anak-anak TK Bahyangkari Tanah Grogot yang tiba di Mapolres Paser sekitar jam 08.00 Wita langsung disambut oleh Kapolres beserta para perwira Polres Paser. Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan jajarannya diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri, mengenalkan tentang polisi, bernyanyi bersama dan memberikan motivasi kepada para siswa.

Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya juga sangat terbuka untuk menerima kunjungan dari sekolah-sekolah guna mengenal Polres Paser lebih dekat.

“Biasanya kami yang melakukan kunjungan-kunjungan ke sekolah, tapi kali ini kami yang menerima kujungan, dan kami sangat terbuka menerima” Katanya disela-sela menerima kunjungan dari TK Bahyangkara Tanah Grogot.
Dengan adanya kegiatan seperti ini, menurut Kapolres Paser, bisa sebagai ajang mendekatkan diri kepada para anak-anak, sehingga mereka tidak takut kalau bertemu polisi.

“Polisi adalah sahabat mereka, jadi bila bertemu bahwa polisi bukan hal menakutkan” ucap Kapolres Paser saat di temui M-News.id.
Selain itu dengan kegiatan ini diharapkan anak anak lebih mencintai polisi dan nanti bisa menjadikan polisi sebagai mitra mereka. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *