MULAWARMAN NEWS

Tingkatkan Pelayanan, Kelurahan Tanah Grogot Launching PTSP

Loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang launching mulai Senin (13/2/2017) di Kantor Kelurahan Tanah Grogot

TANA PASER (M-News.id) – Dalam upaya mempermudah serta meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat, khususnya di wilayah Tanah Grogot, maka secara resmi Kantor Kelurahan Tanah Grogot meluncurkan Loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Senin (13/2/2017) di Gedung eks BPMPD Kabupaten Paser.

Lurah Tanah Grogot M. Yatiman menyampaikan bahwa
program ini sebagai implementasi tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) untuk mewujudkan pelayanan yang professional, transparan, efektif dan efisien kepada masyarakat luas.

“Kita mengupayakan bagaimana pelayanan bisa berjalan dengan baik, mudah, dan cepat, dan berharap ini semakin memberikan rasa nyaman kepada masyarakat” ujar Yatiman Lurah Tanah Grogot.

Dalam gebrakan yang dilakukan ini, Yatiman mengungkapkan, posisi pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik sudah harus berubah dari “dilayani” menjadi “melayani”.

“Kelurahan sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat harus berusaha semaksimal mungkin memainkan perannya” ujar pria lulusan IPDN ini.

Aparatur Kelurahan Tanah Grogot, lanjut Yatiman, berkomitmen untuk mendukung gerakan STOP PUNGLI. Dia dalam setiap kesempatan mengingatkan jajaran dibawahnya untuk tidak meminta tips apapun ke masyarakat.

“Bantu kami untuk tidak korupsi dengan TIDAK MEMBERIKAN TIPS dalam bentuk dan dalih apapun” tambah Yatiman. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *