MULAWARMAN NEWS

Kepala Bappeda Ajak Duel Kadis Pemuda Olahraga

Kepala Bappeda I Gusti Putu Suantara bersama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga & Pariwisata sedang mencoba sarung tinju wushu di sela-sela Paser Car Free Day, Minggu (5/3/2017).

(M-News.id) – Di tengah suasana car free day, telihat Kepala Bappeda Paser I Gusti Putu Suantara mengayunkan tinjuannya ke arah Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Paser Ir. H. Ishak, M.Si, dan dengan sigap Ishak menangkis tinjuan yang diarahnya kepadanya. Adegan ini merupakan spontanitas para pejabat saat mencoba sarung tinju yang dimiliki cabang olehraga wushu usai mengikuti acara pembukaan launching car free day di halaman parkir Kantor BPD Kaltim Cabang Tanah Grogot, Minggu (5/3/2017).

Ratusan masyarakat Kota Tana Paser ditengah guyuran hujan langsung memenuhi sepanjang jalan Kandilo Bahari guna memanfaatkan dimulainya momen hari tanpa kendaraan.

Asisten I Bidang Kesra Setda Paser H Asmuni Samad, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, Kasdim 0904/Tng Mayor Arm Calvin, Kepala Bappeda IG Putu Suantara dan Pimpinan BPD Kaltim Cabang Tana Paser Hj Armiwinsih turut pula hadir dalam acara tersebut.

Asisten I Bidang Kesra Setda Paser H Asmuni Samad mewakili Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie didaulat membuka dengan melepas balon gas ke udara.

Dalam sambutannya, Asmuni Samad menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan Tana Paser jadi lebih sehat.

“Semoga dengan di mulainya program¬†Car Free Day, kota kita semakin sehat dan bersih, baik dari sisi lingkungan maupun fisik dan pikiran kita semua,” kata Asmuni Samad.(rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *