MULAWARMAN NEWS

Keterbukaan Informasi Publik, DPRD Kaltim Terima KI Award

M-NEWS.ID, SAMARINDA – DPRD Kaltim, Kamis (07/11/2019), menerima Komisi Informasi (KI) Kaltim Award yang digelar di Hotel Bumi Senyiur, Kota Samarinda.

Untuk diketahui, DPRD Kaltim termasuk dari 41 badan publik yang terdiri dari 14 kategori, mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kaltim, 10 Kabupaten dan Kota se-Kaltim, instansi vertikal, BUMD/BUMN hingga kantor DPRD se-Kaltim.

“Pastinya kita akan terus berinovasi. Selama ini sudah berjalan, tapi kita akan terus tingkatkan kreatifitas, terkait informasi publik,” ungkap Sekwan DPRD Kaltim HM Ramadan usai menerima Award.

Ia juga mengatakan sangat bersyukur atas prestasi yang diperoleh oleh DPRD Kaltim tersebut, namun selain itu baginya penghargaan tersebut sekaligus tantangan.”Ini tantangan juga untuk mempertahankan kedepannya,” lanjutnya.

Selain itu dirinya juga berharap agar DPRD Kaltim dapat terus meningkatkan kinerjanya khususnya dalam rangka keterbukaan informasi publik.

“Semoga akan terus meningkatkan pengetahuan, teknologi, dan wawasan dalam rangka mengelola keterbukaan informasi publik. Artinya DPRD Kaltim berkomintmen untuk itu,” pungkasnya. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *