Kideco Buka Puasa Bersama Wartawan Balikpapan dan Paser

MNEWSKALTIM.COM, BALIKPAPAN – PT Kideco Jaya Agung menggelar buka puasa bersama wartawan yang bertugas di Balikpapan dan Paser di Restoran Pandang Laut, Balikpapan, Sabtu (23/3/2024) sore.

Buka puasa bersama ini dihadiri Direktur Legal and Corporate Affairs PT Kideco Jaya Agung, Arif Kayanto beserta jajaran. Tampak pula hadir puluhan wartawan dari Balikpapan dan Paser yang bernaung dalam PWI, IJTI dan AJI.

Direktur Legal and Corporate Affairs PT Kideco Jaya Agung, Arif Kayanto mengatakan melalui momentum ramadan 1445 H yang mulia dan penuh berkah ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara Kideco dengan wartawan.

“Kami bersyukur pada ramadan ini bisa menjalin silaturahmi dengan teman-teman media sehingga kita bisa terus menjalin komunikasi dan diskusi untuk kedepannya agar lebih erat lagi dan ibadah kita yang lainnya bisa diterima oleh Allah SWT,”

Direktur Legal and Corporate Affairs PT Kideco Jaya Agung, Arif Kayanto

Arif menyebut, ibadah dan silahturahmi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, maka dari itu hubungan silaturahmi, di bulan suci Ramadan ini akan terus tetap terjaga dan harmonis.

Penutup, Arif mengungkapkan perasaan bahagianya atas kehadiran wartawan dalam buka puasa bersama yang mengangkat tema “Ramadan mulia meningkatkan silaturahmi dan Kebersamaan” ini melalui sebuah pantun.

“Kota suci bernama Mekkah, tempat hari umat Islam sedunia, Ramadan ini semakin indah, iftar bersama kawan media,” kata Arif.

Baca Juga :

Sementara, Sekertaris PWI Paser Dwi Cahyo Margo Utomo menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini antara PT Kideco Jaya Agung bersama PWI Paser.

Kerjasama dalam berbagai kegiatan sosial dan pendidikan ini kerap dilakukan, salah satunya dalam suasana bulan suci ramadan tahun ini melalui Ramadan Spotlight 1445 H.

“Terima kasih atas dukungan PT Kideco Jaya Agung dalam kegiatan PWI Paser, kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya,” kata Dwi Cahyo. (dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.