MULAWARMAN NEWS

Kisah Nurmalasari, Penderita Tumor Ganas Selama 13 Tahun

Nurmalasari

M-News.id – Nurmalasari terlihat tidak bisa menyembunyikan kesedihan atas penyakit tumor yang sedang dideritanya. Tidak terasa sudah 13 tahun tumor tersebut berada di dagunya.

Warga Desa Senaken Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser itu berawal dari munculnya benjolan kecil yang lambat laun kian membesar hingga sekarang.

“Dulu masih kecil seperti kelereng, sekarang sudah besar dan kepala terasa berat” kata Nur Mala Sari.

Dalam kesehariannya, Nurmalasari yang juga ibu dari tiga anak ini tinggal dirumah bantuan milik orangtuanya. Suami yang baru terkena PHK semakin membuat ekonomi nya terasa sulit, bahkan untuk makan sehari-hari, ia masih numpang dengan orangtua.

Selama ini, untuk pengobatan Dia mengandalkan obat-obatan tradisional, tapi kenyataannya tumor tersebut kian membesar. Faktor biaya pun menjadi alasan kenapa Dia sebelumnya tidak melakukan pengobatan secara medis.

Setelah diagnosa dokter menderita tumor ganas, Nurmalasari dianjurkan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Surabaya. Dengan kondisi keuangan yang sulit, dan pengobatan yang mahal membuat Nurmalasari pasrah menanti uluran tangan orang lain

“Kata dokter biaya berobat ke Surabaya sekitar Rp 60 juta. Karena mahal dan saya tidak punya uang jadi saya pasrah saja,” ujar Nur.

Nurmalasari berharap ada uluran tangan dan bantuan untuk mengobati penyakit tumor ganas yang dideritanya itu.

“Keinginan saya cuma satu yaitu ingin sembuh,” imbuhnya sembari meneteskan air mata. (sas/rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *