MULAWARMAN NEWS

Kodim 0904/Paser Gandeng PWI Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Komando Distrik Militer (Kodim) 0904/Paser bersama Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Paser, Sabtu (11/12/2021), membagikan puluhan paket sembako terhadap para korban terdampak Covid-19.

Untuk diketahui, puluhan paket sembako di sebar di tiga desa. Diantaranya, Desa Padang Jaya di Kecamatan Kuaro, Sebakung di Kecamatan Long Kali dan Desa Laburan Baru yang berada di wilayah Kecamatan Paser Belengkong.

Komandan Kodim (Dandim) 0904/Paser Letkol Inf Ronalf Wahyudi kepada mnewskaltim.com mengatakan, agenda ini terlaksana sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid 19 yang belum terjangkau bantuan pemerintah.

“Sebelumnya, kami bersama teman-teman wartawan telah mendata warga yang terdampak covid 19. Supaya bantuan lebih tepat sasaran,” katanya.

Kegiatan baksos, lanjut Ia, tak hanya sampai disini saja. Karena pihaknya akan terus melaksanakan giat itu secara kontinyu.

“Paket sembako yang dibagikan hari ini, sesuai data yang diberikan rekan-rekan PWI Paser. Dan akan berlanjut apabila masuk data warga yang baru,” ucapnya.

Baca Juga :

Tak hanya PWI Paser, tambah Ia, kedepan Kodim 0904/Paser juga mengajak pihak-pihak lainnya yang ingin bergabung bersama.

“Melalui kesempatan ini, kami juga mengajak masyarakat yang ingin bergabung bersama Kodim 0904. Guna menyalurkan bantuan, baik berupa tenaga maupun bahan-bahan sembako,” imbuhnya.

Mewakili Ketua PWI Paser Ropii, Dwi Cahyo Margo Utomo mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0904/Paser yang telah menggandeng PWI Kabupaten Paser untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi covid 19.

“Terimakasih kepada Kodim 0904/Paser, yang telah mengajak kami melakukan bakti sosial. Yakni, membagikan paketan sembako kepada puluhan warga terdampak covid 19,” ungkap Dwi Cahyo, salah satu pengurus PWI Kabupaten Paser.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Laburan Baru Al Aziz Abdillah menuturkan, bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan baksos Kodim 0904/Paser bersama PWI Kabupaten Paser yang diselenggarakan di desanya.

“Semoga agenda seperti ini akan selalu ada. Sehingga, warga desa yang terdampak Covid 19 merasa tetap mendapatkan perhatian,” katanya antusias. (sad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *