MULAWARMAN NEWS

Kodim 0904/Tng Vaksinasi Keluarga Besar TNI AD dan Purnawirawan Tahap Pertama

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Komando Distrik Militer (Kodim) 0904/Tng melaksanakan vaksinasi gratis tahap pertama bagi Keluarga Besar TNI (KBT) purnawirawan dan warakawuri, Rabu (9/6/2021).

Vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini berlangsung di Poli Kesehatan Kodim 0904 Tanah Grogot yang berlokasi di Jalan Supriyadi Asrama Kodim 0904/Tng Kecamatan Tanah Grogot.

Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko, mengatakan kegiatan ini untuk percepatan vaksinasi Keluarga Besar TNI AD serta para purnawirawan di lingkungan Kodim 0904/Tng.

“Sesuai dengan keputusan KASAD saat pelaksanaan rapat melalui Vicon dengan Ketua Rumkit dan sarana kesehatan dijajaran TNI AD se Indonesia untuk menjalankan program vaksinasi, khususnya bagi KBT dan purnawirawan di jajaran Kodim,”

Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko

Dandim pun berharap vaksinasi ini gratis sebagai bentuk perhatian TNI AD khususnya kepada KBT Kodim 0904/Tng dan Purnawirawan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Paser.

“Semoga dengan adanya upaya ini dapat membantu Pemerintah dalam memberantas Virus Covid 19 yang sedang marak di Indonesia,”.

Baca Juga :

Sementara itu, Kapolkes Tanah Grogot Peltu Nuril mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan vaksinasi gelombang kedua yang di gelar oleh Kodim 0904/Tng.

Sebelumnya, kegiatan serupa telah di lakukan di Polkes Tanah Grogot dengan didominasi oleh anggota Persit beserta anak prajurit dan purnawirawan beserta keluarganya.

“Untuk gelombang kedua ini antuasiasme warga cukup besar mengikuti Vaksinasi, dan kita berharap membantu melawan penyebaran Covid 19,” ucapnya. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *