MULAWARMAN NEWS

Kok Ayah Song Joong Ki Keberatan Anaknya Nikahi Song Hye Kyo?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

M-News.id – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampaknya tak semulus yang dibayangkan. Sebuah kabar mengungkapkan bahwa ayah Song Joong Ki merasa keberatan anaknya menikahi Song Hye Kyo.

Pasalnya, pemeran dokter Kang Mo Yeon itu memiliki usia yang lebih tua dari anak kedua dari tiga bersaudara itu. Dilansir Netizenbuzz, Kamis (6/7/2017), ayah Song Joong Ki mengatakan bahwa ia bahagia anaknya akan menikah, tetapi sayang usia sang calon menantu lebih tua dari putranya.

“Anakku akan segera menikah. Tapi, aku kecewa karena Song Hye Kyo lebih tua dari anakku, tetapi aku tak bisa membantah keputusan yang sudah diambil oleh anakku,” ungkap ayah pemeran Kapten Yoo Si Jin itu kepada seorang temannya.

Ungkapan ayah Song Joong Ki itu pun mendapat berbagai respons dari publik. Mereka mengatakan bahwa sang ayah dianggap tidak bersyukur karena memiliki menantu yang cantik.

Apa yang dipikirkan oleh ayahnya, dia sudah memiliki menantu Song Hye Kyo, tetapi kau berbicara seperti itu?” tulis salah seorang warganet.

Kemudian warganet lainnya menulis, “Apakah akan menjadi lebih baik jika prianya lebih tua?”

Sementara itu, pada Rabu (5/7/2017) kemarin Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengumumkan rencana pernikahan mereka. Pasangan yang bertemu dalam drama Descendants of the Sun itu akan menggelar acara pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *