MULAWARMAN NEWS

Koramil Long Kali Distribusikan Bantuan Korban Banjir di Dua Desa

MNEWSKALTIM.COM, LONG KALI – Koramil 0904-03/Long Kali membantu menyalurkan bantuan berupa sembako bagi warga di Desa Sebakung Taka Dan Sebakung Makmur yang terdampak banjir.

Danramil 0904-03/Long Kali Kapten Inf Sumardi mengatakan kedua desa tersebut menjadi sasaran utama Koramil 03/Long Kali malam memberikan bantuan.

“Terdapat 4 pos yang terdapat di 2 Desa wilayah Kecamatan Long Kali yang terdampak bencana banjir, telah berhasil mendapatkan bantuan pemerintah,”

Danramil 0904-03/Long Kali Kapten Inf Sumardi, Selasa (12/8/2021)

Ratusan bahan pokok yang diberikan dari pemerintah ke Koramil 0904-03/Long Kali, sambung Sumardi, saat ini sudah berhasil didistribusikan ke beberapa Pos/RT yang berada di 2 desa yang terdampak banjir.

“Pendistribusian menggunakan mobil sampai wilayah tidak bisa dijangkau, lalu wilayah yang sulit maka personil melanjutkan menggunakan motor agar bantuan tersebut dapat diberikan kepada warga yang membutuhkan,” terangnya.

Baca Juga :

Dari pantauan pihak Koramil Long Kali, situasi dilapangan ada beberapa desa yang belum bisa dijangkau namun debit air sudah mulai menurun.

“Dalam pendistribusian, personil Koramil 0904-03/Long Kali dibantu Polsek Long Kali, BPBD Paser, Tagana Paser beserta relawan,” kata Sumardi. (*/rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *