MULAWARMAN NEWS

Kunjungan ke Tanjung Harapan, Bupati Paser : Seluruh Usulan harus diakomodir

MNEWSKALTIM.COM, TANJUNG HARAPAN – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf, Senin (26/7/2021) melakukan kunjungan kerja ke Tanjung Aru Kecamatan Tanjung Harapan.

Dalam kunjungan kerja selama dua hari, sejumlah fasilitas publik didatangi orang nomor satu di Kabupaten Paser ini, seperti sekolah, puskesmas, kantor kecamatan Tanjung Harapan, Asrama Polsek Tanjung Harapan dan Pos Koramil Tanjung Harapan dan dilanjutkan kegiatan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tanjung Aru pada malam harinya.

Dalam setiap kunjungannya ke sejumlah fasilitas publik, Bupati Paser selalu menanyakan apa saja kebutuhan prioritas yang harus segera dipenuhi.

Selanjutnya Bupati Paser juga meminta perangkat daerah terkait agar segera mengakomodir aspirasi tersebut kedalam usulan anggaran masing-masing.

Sebagai contoh ketika Bupati Paser mengunjungi Sekolah Dasar (SD) 01 Tanjung Harapan. Di tempat itu, kepala SD 01 Tanjung Harapan Syamsi menyampaikan keluhan tentang kurangnya ruangan untuk kegiatan belajar.

“Kami butuh dua ruang kelas untuk memperlancar kegiatan belajar mengajar, ” kata Syamsi kepada Bupati Paser.

Baca Juga :

Syamsi juga menyampaikan keluhan lainnya yaitu pagar sekolah agar dibantu penganggarannya untuk mengganti pagar bambu dengan pagar beton.

Usai mendengarkan keluhan itu, kepada Syamsi, Bupati Paser mengatakan fasilitas publik yang ia kunjungi saat kunker, usulannya harus diakomodir.

Ini ada Kadis pendidikan dan Kepala Bapeda, tolong usulan sekolah ini segera diakomodir,” kata Bupati Paser kepada Kepala Disdik Mur Hariyanto dan Kepala Bappeda Muksin yang berada di sebelahnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *