Lantik 73 Kades, Bupati Paser Ingatkan Tata Kelola Pemerintahan Profesional dan Transparan

MNEWSKALTIM.COM, PASER – Bupati Paser dr Fahmi Fadli melantik 72 kepala desa dan satu kepala desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Tajur Kecamatan Longikis, Jumat (3/2/2023)

Bupati mengajak agar kades yang dilantik dapat bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efesien.

“Tata kelola pemerintahan yang baik dapat terwujud melalui pemerintahan yang profesional, partisipatif dan transparan selaras dengan visi Paser MAS,”

Bupati Paser dr Fahmi Fadli

Penataan dan tata kelola, pemberdayaan, pembinaan dan pembangunan wilayah perdesaan yang terintegrasi serta berkelanjutan dapat mendukung terwujudnya desa yang kuat, mandiri, demokratis, sejahtera yang berkeadilan.

“Untuk itu, harmonisasi antara kepala desa dan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) sangat diperlukan dalam menunjang pembangunan di desa,” ucapnya.

Baca Juga :

Fahmi juga berpesan agar bekerja dengan amanah, penuh semangat, inovasi dan dedikasi yang tinggi untuk membangun desanya masing-masing.

“Kembangkan pula potensi desa yang ada, sehingga bisa berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa,” kata Fahmi. (dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.