MULAWARMAN NEWS

Miris..Kondom dan Bungkus Obat Berserakan di Sekitar Gentung Temiang, Netizen Geram

Salah satu postingan netizen di grup facebook kabupaten Paser

M-News.id – Dunia media sosial di Kota Tana Paser kembali heboh beredarnya postingan melalui sebuah akun grup Facebook dengan ditemukannya kondom yang berserakan di sekitar stand pameran dan danau Gentung Temiang kilometer 5. Selain itu, terlihat alkohol dan bungkus obat batuk sirup yang biasa disalahgunakan pemakaiannya juga ditemukan di area tersebut.

Diduga, tempat yang seharusnya digunakan untuk tempat rekreasi, dan olahraga serta kegiatan positif lainnya, malah disalahgunakan oleh segelintir orang tak bertanggung jawab untuk berbuat mesum. Terlebih area stand pameran permanen dan danau itu saat malam hari diketahui gelap.

Tak ayal, netizen pun terpancing untuk memberikan komentar terhadap postingan foto tersebut. Mayoritas netizen sangat menyayangkan moralitas para pelakunya.

Ukhtipjannah: “Di rajia diam diam z Sama satpol agar Yg di temukan jera Dan panggil orang tua mereka”

Nisa Kenshi Paser: “Ya allah ya rob, Kalau grgot kbaxakan maksiat trus ddiamin g da solusi allah marah baru tau
Naudzubillah”

Suniansyah: “Pernah sesekali nongkrong dipinggir jalan (angkringan) luarrr biasa gelap memang disitu kalau malam disekitar Tugu Jam dan lapangannya termasuk stan yang biasa buat pameran.”

Novi Palupi: “Di kasi lampu yang terang aja sekaliankan biar aman tentram susah juga sama anak jaman now ini gak tau orang tua susah cari duit malah maksiat”

Julman Pea Paser: “Seharusnya barang nya gitu jangan di jual bebas…”

Pantauan M-News di lokasi, tampak beberapa lampu yang terpasang tidak menyala dimalam hari, termasuk di sekeliling danau Gentung Temiang. Lampu yang menyala hanya lampu sorot yang mengarah ke halaman parkir. Selain itu juga di lokasi terlihat beberapa sepasang remaja sedang berduaan diatas motor disekeliling danau.

“Sepertinya lampunya masih kurang, lampu hias di danau sama dilokasi pameran tidak pernah menyala,” kata salah seorang pengunjung yang ditemui di lokasi, Jum’at (9/3/2018) malam. (nara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *