MULAWARMAN NEWS

Momen Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Paser Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Momentum Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Paser AKBP Murwoto membedah rumah salah seorang warga kurang mampu di Desa Sempulang, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Rabu (1/7/2020)

Hadir dalam penyerahan rumah yang telah selesai di bedah yaitu jajaran Pejabat Utama Polres Paser, Bupati Paser yang diwakili oleh Kadis Perumahan Kawasan Pemukinan dan Pertanahan Paser M Fauzi, S.T , Kepala Desa Sempulang Sulistiono , Ketua Bhayangkari Cabang Paser beserta pengurus.

Kapolres Paser AKBP Murwoto mengatakan, program bedah rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Paser kepada warga yang tidak mampu, sehingga bisa memiliki rumah yang layak huni.

“Polres Paser berinisiatif mengumpulkan bahan – bahan bangunan maupun bantuan sembako lainnya untuk meringankan beban warga yang tidak mampu,”

Kapolres Paser AKBP Murwoto

Program bedah rumah ini lanjut kapolres, akan terus dilakukan dan untuk bantuannya sesuai dengan data dan laporan dari Sat Binmas Polres Paser yang selalu menginput data warga yang kurang mampu.

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 kita memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu serta membantu merenovasi rumah yang sudah tidak layak huni hingga menjadi rumah yang layak, semoga kegiatan positif ini dapat membantu agar warga yang di bantu bisa beraktifitas dengan normal kembali,” ucapnya

Baca Juga :

Ibu Jaimah selaku pemilik rumah pun berterima kasih atas program bedah rumah yang dilakukan oleh Polres Paser dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

“Ucapan terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada bapak Kapolres dan jajarannya. Kebaikan ini biar Allah saja yang akan membalasnya,” ujar Jaimah saat acara peresmian.(rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *