MULAWARMAN NEWS

Mutasi Pegawai, Bupati Yusriansyah Syarkawi: Fokus Upaya Pencegahan Praktik Korupsi dan Pungli

M-NEWS.ID, TANA PASER – Gerbong Mutasi kembali digulirkan di Pemerintahan Kabupaten Paser. Kali ini, Rabu (08/08/2018), pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (PTP), Administrator, Pengawas dan Fungsional Tertentu digelar di Pendopo Lou Bepekat, Rumah Dinas Jabatan Bupati Paser, Tanah Grogot.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat yang dihadiri Wakil Bupati Mardikansyah, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin dan Sekda Paser AS Fathur Rahman itu dipimpin Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi.

Usai satu persatu nama dan jabatannya disebutkan, para pejabat yang berjumlah 156 orang dengan mengenakan seragam hitam putih tersebut langsung dilantik Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi. Dari jumlah itu, delapan diantaranya pejabat eselon II.

Setelah prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan itu selasai, Yusriansyah memberikan sambutan. Salah satu isinya ia meminta kepada seluruh kepala perangkat daerah agar fokus pada upaya pencegahan praktek korupsi dan pungutan liar (Pungli).

Selain itu, secara umum Yusriansyah juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat menjaga kepercayaan atasan serta menumbuhkan rasa tanggungjawab dan kehormatan dalam menjalankan tugas pekerjaan masing-masing.

“Tingkatkan kemampuan kepemimpinan saudara-saudara, sehingga saudara-saudara dapat membangun kebersamaan dengan bawahan dalam mencapai target organisasi,” imbuh Yusriansyah. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *