MULAWARMAN NEWS

Pasca Terkonfirmasi Positif Covid-19 dan Dirawat Intensif, Kondisi Syekh Ali Jaber Dikabarkan Membaik

MNEWSKALTIM.COM, JAKARTA – Sempat ramai di media sosial tentang kondisi kritis yang di alami Syekh Ali Jaber. Tagar #syeksalijaber sempat dipenuhi dengan unggahan foto beliau saat di ruang ICU sebuah rumah sakit.

Tak sedikit ucapan doa untuk kesehatan Syekh Ali Jaber pada kolom komentar pada setiap unggahan foto tersebut pada setiap akun instagram yang melakukan repost. 

Namun beberapa saat kemudian akun instagram @syekh.alijaber memberikan klarifikasi tentang kodisi terkini beliau.

Dalam unggahan Insta Story di akun tersebut disebutkan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber semakin membaik dan masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit.

Baca Juga :

Dikatakan bahwa tim medis di rumah sakit tersebut mengemukakan apa adanya tentang kondisi Syekh Ali dengan perkembangan cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan.

Syekh Ali Jaber melalui akun instagram juga berterima kasih kepada masyarakat yang terus mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber agar bisa sembuh total dan beraktivitas kembali.

“Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para sahabat, kerabat, guru, dan jamaah sekalian atas doa dan perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber,” tulis dalam akun itu.

Postingan pada Insta Story @syekh.alijaber tersebut ditayangkan sekirat pukul 14:00 WIB pda Senin tanggal 04/01/2021. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *