MULAWARMAN NEWS

Sebuah Mobil Iringan Gubernur Kaltim Alami Kecelakaan

Sebuah mobil patroli pengawalan (Patwal) milik Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur yang mengawal rombongan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak mengalami kecelakaan diperjalanan dari Samarinda menuju Balikpapan, Minggu (5/3/2017).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.05 wita di Desa Batuah Km 26 Kabupaten Kutai Kertanegara. Kejadian ini melibatkan 1 R4 dan 2 R2.

5 orang mengalami luka-luka dalam insiden tersebut, terdiri dari 3 laki-laki dan 2 perempuan. Semua korban dibawa ke RS Abdul Moeis Samarinda.

Dari informasi yang di himpun M-News.id, mobil patwal Satpol PP yang sedang mengiringi rombongan Gubernur Kaltim ini mencoba menghindari mobil yang menyalip dari arah berlawanan, sehingga supir membanting stir ke arah kiri jalan. Ternyata di sebelah kiri ada penjual sayur yang sedang memarkir gerobaknya dan seorang ibu yang juga kebetulan sedang membeli sayur.

Dalam insiden ini, mobil patwal bagian depan, gerobak sayur dan dua buah motor dilaporkan sama-sama ringsek berat.

Rombongan Gubernur Kaltim dijadwalkan akan menghadiri Panen Jagung Raya di Desa Kerang, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser pada Senin, (6/3/2017) besok.