MULAWARMAN NEWS

PBSI Gelar Turnamen Bulu Tangkis Piala DPRD Paser

Ketua Pengcab PBSI Paser H. Abdullah

(M-News.id) – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Paser akan menggelar turnamen bulu tangkis yang memperebutkan Piala DPRD Paser. Hal tersebut disampaikan Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Paser H Abdullah, Senin (6/3/2017).

“Saat ini kepanitian telah terbentuk dan turnamennya akan dilaksanakan tanggal 4 sampai 8 April mendatang,” kata Abdullah

Ketua Pengcab PBSI yang juga anggota dewan tersebut menambahkan, dirinya juga dipercaya menjadi Ketua Panitia Piala DPRD Paser.

“Kegiatan ini merupakan turnamen perdana Piala DPRD, dan ini jadi suatu kebanggaan bagi saya bisa dipercaya teman-teman panitia untuk menjadi ketua panitia,” tambahnya.

Turnamen Bulutangkis yang dilaksanakan di gedung bulutangkis pemuda jalan RA Kartini ini, lanjut Abdullah, direncanakan akan diikuti SKPD di lingkungan pemerintah kabupaten Paser, perbankan, BUMD, BUMN, Polres Paser, Kodim 0904/Tng, Kejari Paser, PN dan PA Tanah Grogot, dan lainnya.

“Dengan turnamen ini, kita ingin mempererat silaturahmi antar instansi, agar tercipta keharmonisan sesama penyelenggara negara,” imbuhnya.

Selain memperebutkan Piala DPRD Paser, pemenang turnamen ini akan di ganjar hadiah utama 2 unit sepeda motor serta uang pembinaan. (rih/ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *