MULAWARMAN NEWS

Pembubaran Pengawas Adhoc Kecamatan Long Ikis, Dhedi : Terima Kasih atas Kerjasama Semua Pihak

MNEWSKALTIM.COM, LONG IKIS – Pasca usainya tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Paser tahun 2020, Panwascam Long Ikis yang telah resmi berakhir masa tugasnya sejak akhir bulan Januari 2021 lalu menggelar pembubaran pengawas adhoc di Aula Kecamatan Longikis Kabupaten Paser, Senin (15/02/2021).

Acara pembubaran tersebut dihadiri oleh Camat Longikis Lukman Darma, Danramil 0904-04/LKS Lettu Inf Eko Edy Santoso, Wakapolsek Longikis Iptu Joko Susanto, Mantan Ketua Panwaslu Kecamatan Longikis Dhedi dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Long Ikis Exsan, SP.

Mantan Ketua Panwaslu Kecamatan Longikis Dhedi menyampaikan rasa Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu setiap tahapan pengawasan di kecamatan Long Ikis.

“Kami ucapan terimakasih kepada Muspika Long Ikis yang telah membantu sehingga dalam setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik,”

Mantan Ketua Panwascam Long Ikis Dhedi

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas pengawasan terdapat kesalahan baik disengaja atau tidak disengaja.

Dalam kesempatan itu, Dhedi juga mengapresiasi kerja keras seluruh tim Panwascam Long Ikis dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pe gawas pemilu sehingga menyabet tiga penghargaan dari Bawaslu Paser.

“Panwaslu Kecamatan Long Ikis mendapat 3 penghargaan sebagai pengawas terbaik se Kabupaten Paser, Pengelola keuangan terbaik se Kabupaten Paser dan Humas Hubdal terbaik se Kabupaten Paser” ungkapnya.

Baca Juga :

Dia pun berharap penghargaan yang telah didapatkan ini bisa dipertahankan atau bisa lebih baik lagi si periode-periode Panwascam selanjutnya.

Kegiatan yang isi ramah ramah itu, dilanjutkan penyerahan piagam kepada Muspika Longikis, foto bersama dan penyerahan cinderamata, serta penghargaan kepada Panwaslu Desa Kelurahan se Kecamatan Long Ikis. (drs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *