MULAWARMAN NEWS

Pemkab Ajak Masyarakat Semarakkan HUT ke 61 Kabupaten Paser

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Wakil Bupati Paser Kaharuddin mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Paser yang jatuh pada 29 Desember nanti.

“Bahwa untuk memeriahkan HUT ke-61 Kabupaten Paser diharapkan kepada masyarakat luas agar dapat memasang spanduk ucapan dan umbul-umbul,”

Wabup Paser Kaharuddin

Selain itu, Pemkab Paser juga meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah, lembaga pendidikan baik sekolah maupun perguruan tinggi, serta perusahaan yang berlokasi di Paser untuk menghias kantornya masing-masing.

“Kami juga meminta Kepala Dinas Pendidikan dan Camat agar dapat meneruskan informasi ini ke jajaran dibawahnya,” ungkapnya.

Wabup juga mengingatkan ditengah perkembangan dan situasi saat ini masih dalam pandemi COVID-19, agar kegiatan yang berhubungan dengan perayaan HUT Paser harus mentaati protokol kesehatan.

“Rangkaian kegiatan dilakukan dengan pola terbatas mengikuti prokes COVID-19, yaitu hanya melaksanakan upacara peringatan dan sidang paripurna,” terangnya.

Baca Juga :

Untuk diketahui, peringatan HUT ke-61 Kabupaten Paser tahun 2020 mengusung tema “Menyongsong Masa Depan Paser yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan”.

Pemkab Paser juga mempersilahkan bagi yang ingin mengunduh tema dan logo peringatan Hari Jadi ke-61 Kabupaten Paser dapat mengunjungi website resmi di mediacenter.paserkab.go.id atau humas.paserkab.go.id. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *