MULAWARMAN NEWS

Pemkab Hibahkan Aset Senilai 1,5 M ke Kejari Paser

Penandatanganan NPHD di ruang Sekretaris Daerah Paser, Kamis (23/3/2017)

M-News.id – Pemerintah Kabupaten Paser melaksanakan penandatanganan dan serah terima Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Paser di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Kamis (23/3/2017)

Hibah yang diberikan berupa gedung dan tanah eks Islamic Center yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Tana Paser dengan nilai sebesar 1.526.401.000 rupiah. Di dalam NPHD itu disebutkan juga di sebutkan bahwa tanah dan gedung tidak digunakan lagi oleh Pemerintah Daerah, dan penyerahan hibah ini untuk mengoptimalkan pelayanan kejaksaan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Fathur Rahman dalam kesempatan tersebut mengatakan sejak ditandatanganinya NPHD, pihaknya mempersilahkan Kejari menggunakan gedung dan tanah beserta segala fasilitasnya.

“Bantuan hibah gedung dan tanah eks Islamic Centre yang kami berikan sudah melalui prosedur yang ada, dan karena NPHD sudah ditandatangani, silakan pihak Kejaksaan jika sudah ingin menggunakannya,” ujar Fatur Rahman.

Sementara itu, Kepala Kejari Paser Budi Setiawan mengungkapkan, hibah gedung dan tanah ini akan digunakan sebagai sarana penunjang kegiatan kejaksaan.

“Kami akan menggunakan sebagai tempat menyimpan barang bukti, dan sebagai aktifitas keseharian pegawai dan mudah-mudahan tidak ada lagi masyarakat pemilik barang bukti yang mengeluh karena barang bukti mereka rusak oleh hujan dan panas,’ kata Setiawan.

Hadir dalam penandatanganan dan serah terima tersebut Kepala BPKAD M Fauzy beserta jajaran BPKAD ,Inspektur Inspektorat Khairul Saleh serta jajaran Kejari Paser. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *