MULAWARMAN NEWS

Pemkab Paser Buka Lelang untuk 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Pemerintah Kabupaten Paser melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Paser secara resmi melakukan seleksi terbuka empat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau Eselon II.b di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Adapun keempat posisi tersebut yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Seleksi yang dimulai tanggal 3 sampai 10 Juni 2020 ini terbuka bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, di kabupaten dan kota se-Kalimantan Timur, dan di Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Baca Juga :

Dalam pengumuman nomor : Pansel/03/JPTP-Paser/VI/2020 tentang seleksi terbuka pengisian JPTP mensyaratkan sejumlah ketentuan, seperti PNS dengan rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas yang baik, usia paling tinggi 56 tahun pada Agustus 2020.

Kemudian pendidikan minimal S1 atau D4, minimal pangkat Pembina golongan ruang IV.a, lalu tidak sedang menjalani hukuman disiplin, dan unsur penilaian prestasi kerja bernilai sekurang-kurangnya baik pada dua tahun terakhir.

Selanjutnya, telah lulus Diklat Kepemimpinan Tingkat III, telah lulus diklat fungsional ahli madya bagi pelamar dari fungsional, sedang atau pernah menduduki jabatan administrator Eselon III.b minimal tiga tahun, Eselon III. a minimal dua tahun dan fungsional ahli madya serumpun minimal dua tahun.

Kepala BKPSDM Suwito melalui Kepala Bidang Pengembangan dan Mutasi Liswandi mengatakan bahwa seluruh dokumen kelengkapan disampaikan dalam bentuk pdf warna secara berurutan.

“Kelengkapan dikirim dalam satu file ke Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Paser melalui email panseljpt.kabpaser@gmail.com,”

Kepala Bidang Pengembangan dan Mutasi Liswandi

Dia juga menyebut, informasi terkait pelaksanaan seleksi dapat menghubungi sekretariat panitia seleksi dengan nomor HP/Whatsapp 081253211101 dan 082251093506.

“Pengumuman juga dapat dilihat di Website BKPSDM yaitu website bkd.paserkab.go.id,” pungkasnya.(adv/dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *