MULAWARMAN NEWS

Pengurus TP PKK Agam Terima Kunjungan Kerja PKK Paser

Serah terima cinderamata dalam kunker PKK Paser di Agam / Foto : PKK Agam

MNEWSKALTIM.COM, AGAM – Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam menerima kunjungan kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur di Mess Pemkab Agam, Kamis (4/11/2021).

Dilansir dari Linkreportase.com, rombongan yang dipimpin Ketua TP-PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli, disambut tarian selamat datang dan diterima langsung Ketua TP PKK Agam Yenni.

Ketua TP PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli menyampaikan, kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia dan kapasitas SDM tim penggerak PKK Kabupaten Paser.

“Ini salah satu upaya peningkatan kinerja tim baik dalam segi administrasi maupun dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK,”

Ketua TP PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli

Sinta yang juga putri asal Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Agam itu menyebut Kabupaten Agam sengaja dipilih menjadi tempat untuk menimba ilmu.

Menurutnya, berbagai prestasi unggul telah diraih TP PKK Agam, salah satunya, juara umum Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumbar 2021 yang diraih oleh TP-PKK Nagari Canduang Koto Laweh.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan ini beberapa program dapat kami aplikasikan di Paser. Tadi sekilas kami sudah melihat langsung salah satu nagari dengan andalan gerakan PKK-nya,” ucapnya.

Baca Juga :

Sementara, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Yenni menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kerja tersebut.

Yenni menjelaskan, Paser merupakan daerah kedelapan yang berkunjung sejak TP-PKK Nagari Canduang Koto Laweh sebagai juara Gerakan PKK.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa dikunjungan PKK Paser. Semoga kunjungan kerja ini dapat menjadi motivasi bagi kami dan sarana untuk saling berkoordinasi dan sinkronisasi program yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, ”kata Yenni.

Sebelum menggelar pertemuan di Mess Pemkab Agam di Belakang Balok Bukittinggi, rombongan TP PKK Paser juga meninjau langsung kegiatan di Nagari Canduang Koto Laweh. (LR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *