MULAWARMAN NEWS

Percepat Capaian Vaksinasi, Gerai Vaksin Polres Paser Gandeng STIE WP

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Guna mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Paser, Gerai Vaksin TNI-Polri dari Polres Paser kembali laksanakan vaksinasi.

Kali ini dengan menggandeng perguruan tinggi di Paser yakni Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Widya Praja (WP) Tanah Grogot, Senin (27/9/2021).

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto melalui Kasubag Humas Polres Paser, Iptu Kamin mengatakan gerai vaksin ini menyiapkan sebanyak 1200 dosis vaksin merek Sinovac.

“Dosis vaksin yang disediakan sebanyak 1200 dosis dengan target mahasiswa dan masyarakat umum,”

KaSubag Humas Polres Paser, Iptu Kamin

Dia juga menyebut, bila masih tersisa stok vaksin, maka pihaknya akan kembali membuka gerai vaksin hingga target dosis yang tersedia terpenuhi.

“Jika dosis vaksin masih tersisa, maka vaksinasi akan dilanjutkan esok hari di Polres Paser,” ungkapnya.

Pembantu Ketua (Puket) IIi STIE WP, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ahmad Afrianor Firdaus mengatakan, vaksinasi bersama Polres Paser ini sebagai bentuk pengabdian perguruan tinggi ke masyarakat.

Baca Juga :

“Ada sekitar 230 dari 751 Mahasiswa STIE WP Tanah Grogot yang ikut serta dalam vaksinasi tahap pertama ini. Namun juga juga ada mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya serta masyarakat umum juga ikut serta,” jelas Afrianor.

Afrianor juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Polres Paser yang telah mengajak pihaknya bekerjasama dalam pengabdian tridarma perguruan tinggi.

“Semoga sinergitas ini terus terjalin termasuk dalam bersama membantu masyarakat agar terlindungi dari pandemi ini,” kata Afrianor. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *