MULAWARMAN NEWS

Peringatan HUT-64 Kaltim, Isran Noor : Seluruh Sektor Terdampak Pandemi Covid-19

Sidang paripurna HUT ke-64 Kaltim di DPRD Kaltim / Foto : Hasil tangkapan layar youtube Kaltim provinsi.tv

MNEWSKALTIM.COM, SAMARINDA – Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Kaltim ini mempengaruhi masyarakat dan berdampak pada seluruh sektor seperti ekonomi, pendidikan dan lainnya.

Hal itu disampaikan Isran dalam video conference yang disiarkan ke 10 kabupaten/kota se-Kaltim pada Jumat (8/1/2021) di Ballroom Hotel Mercure Samarinda.

Dia menambahkan hampir satu tahun Indonesia menghadapi Covid-19 dan hingga hari ini masih terus ada dan belum bisa diputus penyebarannya.

“Sehingga harus ada strategi untuk benar-benar memutus penyebarannya. Mudah-mudahan secepatnya menurun drastis,”

Gubernur Kaltim Isran Noor

Isran juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti menghindari kerumunan, menjaga jarak, memakai masker dan menjaga kebersihan.

“Mari kita songsong tahun 2021 dan hidup optimis. Saya percaya Indonesia bisa pulih kembali, apabila kita bisa bekerja sama dengan baik. Insyaallah apa yang kita niatkan dengan baik akan diwujudkan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga :

Dalam sambutannya, Isran juga mengucapkan bela sungkawa kepada seluruh masyarakat Kaltim yang meninggal dunia akibat pandemi Covid-19 dan juga memberikan semangat kepada masyarakat yang sedang berjuang melawan Covid-19.

“Semoga masyarakat yang telah meninggal dunia diberikan tempat layak disisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, serta masyarakat yang dirawat segera disembuhkan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *