Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Bagikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu di Paser

MNEWSKALTIM.COM, PASER – Dalam rangka menyambut HUT Persit Ke 78, Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Koorcabrem 091/ASN PD VI/Mlw memberikan Bantuan Sosial bagi warga Desa Tapis Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser, Jumat (22/3/2024)

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Ika Ary Susetyo dan diikuti oleh para Pengurus Cabang serta anggotanya.

Hadir pula dalam kegiatan ini Pasi Ter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Agus Wahyu, Danramil 0904-01/Letda Inf Qomarrul, anggota staf Teritorial serta Serda Koirul selaku Babinsa Tapis.

“Alhamdulillah dalam menyambut HUT Persit ke 78 Tahun ini kita masih bisa diberi kesehatan serta diberi kesempatan untuk saling berbagi sesama”

Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr, Ika Ary Susetyo

Kegiatan ini pun dilaksanakan tepatnya saat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H dengan tujuan untuk saling membantu, khususnya bagi warga yang kurang mampu.

Kegiatan Bansos ini dengan memberikan bingkisan bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari bagi rumah tangga yang berjumlah sekitar 40 Paket dan disebar untuk warga Desa Tapis.

Baca juga :

Salah satunya ditujukan untuk Kamariah warga RT 01 Desa Tapis dimana beliau mengucapkan terima kasih kepada Anggota Kodim dan Persit yang sudah memberikan perhatian bagi beliau dan keluarganya.

“Terima kasih bagi anggota Kodim dan Persit yang telah memperhatikan warga kami, khususnya yang tidak mampu” ujar Baharudin selaku Ketua RT 01. (*/dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.