MULAWARMAN NEWS

Pesan Berantai di WA Soal Rincian Alokasi CPNS Paser, Humas : Tunggu Pengumuman Resmi

M-NEWS.ID, TANA PASER – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada tanggal 11 November 2019 telah resmi membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.Namun hingga saat ini, dari total 141 formasi yang ada, Pemerintah Kabupaten Paser belum mengumumkan rincian alokasi formasinya.

Diketahui, saat ini sudah mulai bermunculan pesan berantai melalui media perpesanan whatsapp (WA) tentang lampiran Surat Keputusan (SK) Bupati Paser yang belum bernomor mengenai rincian kebutuhan PNS 2019.

Dari lampiran tersebut, terlihat ada sekitar 114 alokasi formasi untuk pendidikan dengan berbagai kualifikasi pendidikan. Selain itu juga ada sekitar 15 alokasi formasi tenaga kesehatan penempatan unit kerja di berbagai wilayah di Kabupaten Paser.

Adapula sekitar 12 formasi yang dialokasikan untuk berbagai tenaga teknis. Bahkan terdapat alokasi 1 formasi untuk lulusan Sekolah Menengah Kejuruan.

Kasubag Humas dan Kerjasama pada Sekretariat Daerah Kabupaten Paser Abdul Kadir menyatakan bahwa pihaknya sampai saat ini belum menerima secara resmi informasi rincian alokasi PNS tahun 2019.

“Sampai saat ini surat Keputusan Bupati Paser tentang rincian alokasi belum ada sampai di Humas,” kata Abdul Kadir saat di konfirmasi M-NEWS.ID, Selasa (12/11/2019).

Ketika ditanya apakah SKnya menunggu tanda tangan Bupati, Dia menjawab agar masyarakat untuk menunggu pengumuman resmi dari Pemerintah Kabupaten Paser.

“Kita tunggu saja pengumuman resminya nanti”, tuturnya. (rih).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *