MULAWARMAN NEWS

Pindah Tugas sebagai Pusbandyalid Sintel Kostrad, Dandim 0904/Paser Letkol Widya Wijanarko Pamit

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Dandim 0904/Paser Letkol Czi Widya Wijanarko didampingi istri drg. Fajar Octavianie Widya Wijanarko berpamitan kepada seluruh jajaran Kodim 0904/Paser, Senin (6/9/2021) pagi.

Selanjutnya, Letkol Czi Widya Wijanarko akan bertugas di Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat atau biasa disingkat Kostrad TNI Angkatan Darat sebagai Pusbandyalid Sintel.

Sebelum berpamitan, Letkol Czi Widya Wijanarko juga berkesempatan menyambut kedatangan penggantinya Letkol Inf Ronald Wahyudi di Makodim 0904/Paser. Penyambutan diawali prosesi tarian kesenian tradisional Paser dan dilanjutkan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim.

Dalam kesempatan itu Letkol Czi Widya Wijanarko mengucapkan  terimakasih atas segala bimbingan, dukungan, perhatian dan kerjasamanya di Kabupaten Paser selama ini.

“Mohon maaf atas segala kekhilafan dalam sikap, tutur kata, maupun tindakan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,”

Letkol Czi Widya Wijanarko

Dia menyebut, selama bertugas dua tahun tujuh bulan sebagai Dandim tentunya banyak tantangan, termasuk dapat melewati pelaksanaan pemilu dan pemilihan di Paser dengan aman dan damai.

“Ini berkat kerjasama semua elemen yang ada di Paser, sehingga semua permasalahan dapat di tuntaskan bersama,” ucapnya.

Baca Juga :

Dia berharap, jalinan komunikasi yang baik dengan stakeholder dan masyarakat dapat terus berkesinambungan sehingga terciptanya situasi kondusif.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, perlindungan dan keselamatan kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas kepada bangsa dan negara,” kata Widya Wijanarko. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *