MULAWARMAN NEWS

Polisi Siapkan 100 Personel, Aksi Damai Masyarakat Paser Berjalan Tertib

Kompol Herbin Sianipar saat memimpin apel kesiapan dalam mengawal aksi damai masyarakat adat Paser di Kantor Bupati Paser, Senin (10/7/2017)

M-News.id – Sekitar 100 personel gabungan dikerahkan Polres Paser untuk mengawal dan mengamankan aksi damai yang digelar oleh masyarakat adat Paser yang tergabung dalam Paser Bekerai dari sekretariat Paser Bekerai hingga Kantor Bupati Paser, Senin (10/7/2017).

“Ada 100an personel lebih kita libatkan, terdiri dari bagian lalu lintas, Sabhara serta personel dari Polsek-Polsek. Dalam pengamaman, personel kita juga dibantu oleh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP),” ungkap Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar melalui Kabag Ops Kompol Herbin Sianipar disela-sela jalannya aksi, Senin (10/7/2017).

Aksi yang diikuti oleh puluhan massa tersebut menuntut janji kampanye pasangan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dan Wakil Bupati Mardikansyah MA beberapa waktu lalu agar segera di realisasikan

Herbin juga mengatakan aksi yang dilakukan masyarakat adat Paser hari ini berlangsung dengan damai dan tertib serta selalu berada dalam koridor hukum penyampaian pendapat dimuka umum.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak, termasuk peserta aksi yang sudah mematuhi aturan dalam menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan damai,” tambahnya. (rih)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *