MULAWARMAN NEWS

Polkes Paser Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kodim 0904/Paser melalui Polkes Paser kembali memberikan pelayanan Vaksin Tahap Pertama secara gratis kepada masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin Covid 19, Selasa (21/9/2021).

Vaksinasi Polkes Paser ini merupakan kerjasama antara Kementerian Kesehatan RI dan Markas Besar (Mabes) TNI AD dalam upaya mempercepat vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Paser.

Kapolkes Paser, Peltu Nuril Huda mengatakan masyarakat diminta hadir sesuai urutan yang sudah ditentukan dari pihak Polkes, kemudian penerima vaksin harus mengisi daftar formulir yang sudah disediakan.

“Calon penerima vaksin nantinya juga harus melewati beberapa skrining untuk menentukan apakah memenuhi syarat atau tidak,”

Kapolkes Paser, Peltu Nuril Huda

Dia menambahkan, pihaknya semaksimal mungkin melakukan vaksinasi ke masyarakat untuk melindungi dan mempercepat herd imunity di Kabupaten Paser.

“Vaksinasi ini adalah bentuk kepedulian Kodim 0904, untuk mencegah dan memutus mata rantai dari penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga :

Polkes Paser juga menyampaikan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Sinovac pada Selasa (21/9/2021), pihaknya akan mengupayakan membuka vaksinasi pada esok hari.

“Kalaupun ada yang tidak mendapatkan vaksin pada hari ini, besok hari Rabu tanggal 22 September 2021 kami masih memiliki Dosis vaksin,” kata Nuril. (*/rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *