MULAWARMAN NEWS

Prajurit dan Persit Kodim 0904/Tng Ikuti Penyuluhan dari Kodam VI/Mlw

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Jajaran Kodim 0904/Tanah Grogot mengikuti penyuluhan terpadu bidang Hukum, Kesehatan dan Bintal dari tim Kodam VI/Mlw, Jumat (21/5/2021).

Tim Penyuluhan Terpadu dari Kodam VI/Mlw yang diketuai oleh Kakumdam VI/Mlw Kolonel CHK (K) Nany Tulak, didampingi anggota yang terdiri dari Bintal VI/Mlw Letkol Inf Baharuddin, Kasi Dukbankum Kumdam VI/Mlw Mayor CHK (K) Emma Ratna Gumilar, dan Ba Markas Kumdam/Mlw Serda (K) Rifca Banjarnahor.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/Tng ini dihadiri Kasdim 0904/Tng Mayor Czi Edi Purwanto, Prajurit beserta PNS Kodim 0904/Tng dan anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Tng

“Kami ucapkan terima kasih dari Tim penyuluhan terpadu Kodam IV/Mlw yang berkenan hadir untuk memberikan penyuluhan kepada anggota Kodim 0904/Paser,”

Kasdim 0904/Tng Mayor Czi Edi Purwanto

Dia berharap kegiatan penyuluhan ini dapat meningkatkan kesadaran, pemahaman dan pengetahuan anggota Kodim 0904/ Tng dalam bertugas sehari-hari.

“Untuk anggota diharapkan memperhatikan apa yang disampaikan Tim Penyuluh dan apabila ada hal yang kurang dipahami untuk menanyakan langsung kepada Tim Penyuluh” kata Kasdim.

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua Tim Kakumdam VI/Mlw Kolonel CHK (K) Nany Tulak mengatakan agar seluruh peserta penyuluhan dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama.

“Saya mohon supaya semua peserta yang berada di sini bisa memperhatikan dan mengikuti dengan baik materi yang akan disampaikan oleh 3 penyuluh dari hukum, kesehatan dan Bintal” kata Nany Tulak. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *