MULAWARMAN NEWS

PWI Paser Berbagi Susu Jahe dan Kurma ke Tenaga Medis hingga ODP

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Paser membagikan susu jahe dan kurma bagi tenaga medis dan Orang Dalam Pemantauan (ODP), Sabtu (18/4/2020) pagi.

Kegiatan pembagian susu jahe dan kurma ini menyasar tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya dan ODP yang sedang di karantina khusus di Hotel Kyriad Sadurengas.

Ketua PWI Paser Ropi’i Wartono mengatakan kegiatan ini adalah sebagai rasa terima kasih pihaknya terhadap petugas medis yang sedang berjuang dalam menangani penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga :

“Para petugas medis sebagai garda terdepan sangat membutuhkan dukungan dari semua masyarakat agar tetap bersemangat dalam bertugas,” kata Ropi’i Wartono.

Selain itu PWI Paser juga memberikan susu jahe dan kurma kepada ODP sebagai wujud kepedulian sebagai warga yang terdampak penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Paser.

“Sekecil apapun bantuan kami, semoga bisa menambah semangat saudara-saudara kita yang sedang dalam menjalani karantina,” ucapnya.

Diapun berharap kegiatan ini dapat menggugah berbagai pihak untuk dapat saling membantu di tengah pandemik global virus corona yang sudah melanda di 200 negara.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. (rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *