MULAWARMAN NEWS

Rapat Pleno Diperluas Golkar Sepakat Fadly Himawan Isi Unsur Pimpinan DPRD Paser

M-NEWS.ID, TANA PASER – Titik terang tentang nama yang akan mengisi Unsur Pimpinan DPRD Paser dari Partai Golongan Karya (Golkar) periode 2019-2024 terkuak. Melalui Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kabupaten Paser di Ballroom Hotel Bumi Paser, Minggu (16/06/2019) menetapkan nama H Fadly Himawan untuk mengisi jabatan tersebut.

Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Paser selain membahas sejumlah agenda penting, juga untuk mengusung Calon Legislatif (Caleg) terpilih mengisi posisi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Paser.

“Salah satu poin agenda Rapat Pleno Diperluas adalah mengajukan nama untuk mengisi Unsur Pimpinan DPRD Paser 2019-2024. Hasilnya, telah disepakati bahwa saya yang akan mengisi unsur pimpinan di DPRD nantinya,” ungkap H Fadly Himawan selaku Sekretaris DPD Golkar Paser.

Sesuai hasil Pemilihan Legislatif 2019 kemarin, sebut Ia, Golkar Kabupaten Paser secara perolehan suara menempati peringkat kedua. Sedangkan perolehan kursi keterwakilan di DPRD Kabupaten Paser menempati peringkat ketiga. Sehingga, masih memiliki peluang untuk menempati Unsur Pimpinan.

“Golkar Di Kabupaten Paser, masih berpeluang duduk di unsur pimpinan DPRD tingkat II. Karena berdasarkan perolehan suara kami berada di urutan dua, sedangkan berdasarkan perolehan kursi berada di urutan tiga,” ucapnya.

Dikatakan, bahwa hasil pleno ini merupakan satu keputusan bersama dalam internal Golkar yang harus dilaksanakan oleh setiap pengurus.

“Ini keputusan bersama, yang sudah di bahas oleh setiap unsur pengurus Partai Golkar. Kami harap keputusan yang telah disepakati ini bisa dilaksanakan,” lanjutnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paser H Kaharuddin menyampaikan bahwa Rapat Pleno Diperluas tersebut dilaksanakan guna menentukan arah pergerakan partai Golkar di kabupaten Paser kedepan.

“Karena kami inginkan perkembangan terhadap pergerakan partai Golkar di kabupaten Paser, makanya pada hari ini kami melaksanakan Rapat Pleno terbuka. Hasilnya tentu saja untuk meningkatlan pergerakan parai Golkar di kabupaten Paser,” katanya.

Diharapkan, setiap yang mendapat amanat partai agar dapat mejalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Terutama untuk kepentingan masyarakat kabupaten Paser.

“Semoga saja yang mendapat amanat dari segenap pengurus partai Golkar yang juga mewakili harapan masyarakat ini bisa dilaksanakan sebaik mungkin, terlebih ini sebagai DPRD Paser. Tentu kebijakannya harus bermuara kepada kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (aia/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *