MULAWARMAN NEWS

Razia THM, 5 Pengunjung Positif Konsumsi Narkoba

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Jajaran Polres Paser dan tim gabungan sedikitnya mengamankan lima pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM) yang positif mengkonsumsi amfetamin dan metamfetamin dalam rangka Cipta Kondisi, Sabtu (28/12/2019).

Dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Paser AKP Tasimun didampingi Kasat Reskrim Polres Paser AKP Ricki Ricardo Sibarani, razia dan patroli yang dilakukan menjelang tahun baru 2020 tersebut guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Paser.

Tim gabungan yang terdiri dari Polres Paser, Kodim 0904 Tanah Grogot, Satuan Polisi Pamong Praja dan BNK Paser menyasar THM dengan kepemilikan senjata tajam, narkoba dan minuman keras (miras).

“Pelaksanakan patroli bersama gabungan ini dengan sasaran utama adalah sajam, miras, dan narkoba di Tempat Hiburan Malam,” kata Kasat Resnarkoba Polres Paser AKP Tasimun.

Dia menyebut kegiatan penyisiran patroli gabungan memeriksa tiga THM yang berlokasi di wilayah Kota Tanah Grogot.

“Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan pengecekan terhadap pengunjung dan pegawai Cafe 99 Desa tepian Batang ,Cafe Class dan Cafe Gladis di Desa Senaken,” ucapnya.

Dari hasil razia, 73 pengunjung dan petugas THM menjalani tes urine dan ditemukan 5 orang positif mengkonsumsi narkoba jenis amfetamin dan metamfetamin.

“Kelima orang tersebut berinisial AI, AA, DA, H, dan Y diamankan dan dibawa ke Polres Paser untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya. (rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *