MULAWARMAN NEWS

Resmi Dilantik, Dewas Dituntut Majukan Perumda Prima Jaya Taka

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Wakil Bupati (Wabup) Paser Kaharuddin meminta agar Dewan Pengawas Perumda Prima Jaya Taka yang baru dapat bekerja lebih profesional mengembangkan perusahaan milik daerah itu.

Hal itu disampaikan Wabup Kaharuddin saat melantik Kasrani sebagai Dewan Pengawas Perumda Prima Jaya Taka Kabupaten Paser di Kantor Bupati Paser, Senin, 15/02/2021

“Semoga Dewan Pengawas Perumda yang baru ini dapat menjalankan amanah dan kewajibannya dengan baik dan dapat dijalankan secara professional,”

Wabup Paser Kaharuddin, Senin (15/2/2021)

Menurut Kaharuddin, mengawasi Perumda memiliki tantangan tersendiri, karena disatu sisi ada regulasi yang mengikat sebagai perusahaan milik daerah, sementara di sisi lain juga dituntut berorientasi profit sesuai tujuan pembentukan perusahaan pada umumnya

Dia juga mengisyaratkan, dengan semakin baiknya pengelolaan Perumda kedepan, dapat berkontribusi memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Paser.

“Dilantiknya Dewan Pengawas ini, diharapkan melakukan transformasi pengawasan perusahaan modern dan tentunya berkontribusi bagi masyarakat Kabupaten Paser,” ungkapnya.

Baca Juga :

Dewan Pengawas Perumda yang baru dilantik Kasrani menyatakan komitmennya untuk mewujudkan Perumda Prima Jaya Taka yang maju dan profesional.

“Dengan sinergi dan dukungan yang kuat dari pemerintah daerah, Perumda diyakini dapat bersaing di tengah ketatnya persaingan usaha saat ini,” kata Kasrani. (drn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *