MULAWARMAN NEWS

Roji-Masitah Beri Bantuan Korban Banjir di Empat Kecamatan

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Relawan Roji Masitah (RM) Center menyalurkan sejumlah bantuan untuk para korban banjir di empat Kecamatan di Kabupaten Paser yakni Kecamatan Baru Sopang, Muara Komam, Tanah Grogot dan Paser Belengkong.

Jurisa Fahrozi mengatakan, bantuan yang diserahkan nya tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dirinya terhadap warga yang terdampak.

Dia menambahkan kepada seluruh masyarakat Paser yang terkena dampak banjir untuk tetap semangat dan bahu membahu dalam melewati masa-masa sulit ini.

“Saya prihatin dengan bencana yang menimpa saudara saya yang ada di sini. Semoga cobaan ini cepat berlalu dan kita harus tetap bersabar, dan tabah dalam menjalani ujian ini,” kata Jurisa Fahroji, Jum’at (10/4/2020).

Dia menuturkan bahwa permasalahan bencana banjir kali ini harus segera diselesaikan agar kejadian yang kerap berulang di musim penghujan ini tidak terulang kembali.

“Masalah banjir ini harus ada solusinya dan jangan sampai merugikan masyarakat Paser dimana harus mengungsi dan menjadi korban dari banjir datang tiap tahunnya,” ucapnya.

Jurisa Fahroji pun berharap agar bantuan yang dibagikan dapat mengurangi beban masyarakat yang rumahnya terendam dan akses jalan terisolir sehingga tidak bisa beraktifitas seperti biasa akibat dampak banjir.

“Mohon maaf apabila yang bantuan yang ada belum bisa mengjangkau semuanya. Namun saya berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pria yang akrab di sapa H. Roji ini pun bersama para relawan menyerah kan langsung sejumlah bantuan banjir berupa sembako seperti beras, mie instan, air mineral, dan telur untuk kebutuhan sehari-hari para korban banjir di sejumlah Desa di empat Kecamatan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *