Rutan Tanah Grogot Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanah Grogot menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako yang menyasar warga terdampak dari pandemi Covid-19, Kamis (22/7/2021).

Penyaluran dipimpin langsung Kepala Rutan Tanah Grogot Doni Handriansyah secara door to door agar tepat sasaran serta menghindari kerumunan warga.

Kepala Rutan Tanah Grogot Doni Handriansyah mengatakan penyaluran bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian untuk mengurangi beban ekonomi warga di sekitar Rutan.

“Bantuan sembako ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid19,”

Karutan Doni Handriansyah

Doni juga menambahkan, melalui program pemberian bantuan dengan tema “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” ini, pihaknya telah menyiapkan setidaknya ada 100 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak dan gula.

“Walaupun bantuan ini tidak begitu besar, tapi kami berharap roda perekonomian warga di Kabupaten Paser dapat kembali pulih,” ucapnya.

Baca Juga :

Dia juga mengajak warga untuk bersama-sama mengkampanyekan gerakan hidup bersih dan sehat, serta mentaati protokol kesehatan dan melaksanakan 5 M.

“Mari kita jaga kesehatan, jaga keluarga agar terhindari dari covid-19. Terus semangat dan mari berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir,” kata Doni. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.