MULAWARMAN NEWS

Safari Kampanye Safarudin ke Paser, Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

M-NEWS.ID, TANA PASER – Ada yang tampak berbeda di Desa Senaken, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, kehadiran Calon Wakil Gubernur Safaruddin di hadapan masyarakat beliau menyediakan Pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum.

Drs. H. Safaruddin yang merupakan calon Wakil Gubernur Kaltim yang diusung PDIP dan Hanura saat ditemui mengatakan merasa pemeriksaan serta pemberian obat secara gratis kepada masyarakat sangat perlu diadakan.

“Berdasarkan beberapa kali kunjungan saya ke daerah, masyarakat kita masih banyak yang mengalami kesulitan terutama sektor kesehatan, terkadang ada masyarakat yang ingin berobat ke instansi kesehatan tapi karena ada suatu hal dia tidak bisa berobat, dari itu dalam setiap kunjungan saya akan coba menyertakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara gratis,” kata Safaruddin.

Selain itu, pria yang berpasangan dengan Rusmadi ini juga menuturkan maksud dan tujuannya kunjungannya ke Kabupaten Paser.

“Karena kami saat ini ada jadwal kampanye di kabupaten Paser, maka pada hari ini kami akan menyampaikan Visi misi kami kepada masyarakat kabupaten Paser,” ujarnya.

Menurutnya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Paser yang didominasi oleh Petani dan Nelayan memang sangat diperlukan perbaikan segera di sektor sarana dan prasarana.

“Kalau jalan Masyarakat di Desa-desa sudah bagus, selanjutnya kita perlu meningkatkan pengawasan terhadap harga jual hasil panen Masyarakat,” pungkasnya. (aia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *