MULAWARMAN NEWS

Safari Ramadhan ke Tanah Grogot, GM PLN Kaltimtara Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

M-NEWS.ID, TANA PASER – General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan ke Kantor Unit Pelayanan Listrik (UPL) PLN Tanah Grogot, Rabu (29/5/2019).

Kepala GM PLN Unit Induk Kaltim Tara, Djoko Dwijatno menyampaikan bahwa kunjungan yang di rangkai buka puasa bersama tersebut dilaksanakan guna meningkatkan jalinan silaturahmi sesama petugas PLN.

“Inti dalam kegiatan ini ialah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sesama petugas PLN, selain itu kami juga mengharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas di lapangan,” katanya.

Dia pun menjelaskan, kegiatan ini selain bertemu para petugas PLN, juga dirangkai kegiatan pemberian santunan sebagai bentuk rasa berbagi PLN kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bentuk kepedulian PLN dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan Al Muhtadin”,¬† jelasnya

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa kepada seluruh petugas dilapangan agar tetap mawas diri saat bertugas terlebih saat ini sudah mendekati perayaan Hati Raya Idul Fitri.

“Melaksanakan pekerjaan dilapangan perlu dilaksanakan dengan penuh hati-hati, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diharapkan saat bekerja. Apa lagi sebentar lagi akan merayakan hati Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Seanjutnya kepala Manager Kantor PLN Tanah Grogot, Tri Hadi Lukito menyampaikan terima kasih atas kunjungan GM unit PLN Wilayah Kaltim Tara tersebut.

“Ucapan syukur tentunya atas kunjungan ini, tentu ini juga menjadi motivasi tersendiri bagi kami yang bertugas didaerah. Semoga saja apa yang kami laksanakan ini bisa menjadikan manfaat yang dapat dirasakan masyaraat,” ucap Luki.

Selanjutnya ia menyampaikan untum mengantisipasi keandalan listrik PLN di wilayah Tanah Grogot, ia menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan beberapa agenda yang mendukung keandalan listrik di tanah Grogot.

“Petugas kami dilapangan terus melakukan patroli dan pengecekan di sejumlah gardu dan jaringan PLN.¬† Jika ditemukan gangguan terhadap keandalan listrik petigas kami segera melakukan koordinasi untuk melaksanakan pembersihan,” terangnya.

Ia berharap dalam pelaksanaan  perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H nanti tidak terjadi gangguan pada keandalan Listrik PLN. Ia juga menghimbau kepada masyarakat jika menemukannpotensi gangguan terhadap keandalan listrik untuk segera melaporkan ke petugas PLN.

“Harapannya tentu tidak ada gangguan pada listrik kami. Jika masyarakat menemukan potensi gangguan.kelistrikan saya harap tidak sungkan-sungkan untuk melaporkan ke Petugas PLN,” pungkasnya. (Aja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *