MULAWARMAN NEWS

Satgas TMMD Kodim 0904/Tng Gotong Royong Benahi Kantor Desa Kerang Dayo

MNEWSKALTIM.COM, BATU ENGAU – Mendekati pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021, Satgas TMMD Kodim 0904/Tng, TNI bersama warga gotong royong membenahi Kantor Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser.

Kegiatan dilakukan dengan memperbaiki bagian gedung yang mengalami kerusakan seperti plafon ruangan. Kemudian melakukan pengecatan tembok, jendela kantor, serta plang desa berada diluar Kantor Desa tak luput dari perhatian Satgas.

Baca Juga :

Tak hanya itu, upaya pembersihan juga dilakukan agar Kantor Desa dan lingkungannya terlihat lebih rapi dan bersih. Terlihat keakraban yang terbangun antara Satgas TMMD, masyarakat serta aparatur desa.

“Kita akan membuat kantor Desa Kerang Dayo ini menjadi berbeda dari sebelumnya, disamping itu kita berusaha untuk memperbaiki beberapa ruangan yang sudah rusak”

Danramil 08/Batu Engau Kapten Ctp Tom Yonnes D, Senin (7/6/2021).

Disamping itu, lanjut Danramil, kegiatan TNI ini bertujuan menumbuhkan semangat gotong-royong warga demi kepentingan bersama.

Menurutnya, kerjasama ini adalah kunci untuk mencapai karya nyata bersama. Termasuk nantinya dalam mewujudkan tujuan akhir TMMD Ke 111 Kodim 0904/Tng untuk bersama-sama warga membuat akses jalan demi melancarkan ekonomi warga di bidang perkebunan dan pertanian.

Sementara, Pjs Kades Kerang Dayo Umar Dhani, menyampaikan rasa terimakasih atas kerja nyata yang ditunjukan dalam program TMMD yang ke-111. Dengan kegiatan seperti ini selain membangun semangat gotong royong juga memberikan dampak positif lainnya dalam pembangunan Desa Kerang Dayo

“Terima kasih untuk TNI khususnya bagi Kodim 0904/Tng yang telah memberikan kami semangat serta mendukung kami untuk lebih maju lagi khususnya di bidang pertanian, perkebunan dan perekonomian” kata Umar Dhani. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *