MULAWARMAN NEWS

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung di Stadion Tepian Batang

M-News.id – Warga Paser digegerkan dengan sebuah foto penemuan perempuan tak bernyawa yang beredar melalui media sosial facebook, Sabtu (31/3).

Perempuan itu ditemukan tergantung disebuah tali di salah satu ruangan di stadion yang berada di kilometer 6 jalan Kusuma Bangsa, Tanah Grogot.

Diketahui perempuan naas itu bernama Reno Ayu Budi Pangestu (22) warga Jalan Pangeran Mentri, RT.04, Kecamatan Tanah Grogot.

Kapolres Tanah Grogot AKP Nur Asikin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kasus ini tengah ditangani tim reserse kriminal Polres Paser.

“Saat ini kasus ini tengah ditangani oleh reserse kriminal dari Polres,” kata Nur Asikin.

Di foto tersebut terlihat korban tergantung di sebuah tali dengan mengenakan rok panjang dan nampak di belakangnya sebuah drum.

Menurut salah satu pedagang Plaza Kandilo, tempat korban bekerja, korban diketahui pribadi yang ramah dan rajin beribadah.

“Anaknya ramah dan rajin beribadah. Jadi menurut saya tidak mungkin kalau dia bunuh diri. Apalagi terlihat di foto yang beredar di media sosial itu ada luka lebam di tangan dan mulutnya,” kata pedagang yang enggan menyebutkan namanya.

Belum diketahui pasti penyebab terbunuhnya perempuan ini karena saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pihak kepolisian dalam hal ini Satreskrim Polres Paser belum memberikan jawaban. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *